Perbedaan antara Neteller Unverified dan Neteller Verified

Firtual - Neteller unverified adalah pengguna Neteller yang belum melakukan verifikasi identitas. Pengguna Neteller yang baru melakukan pendaftaran akan memiki akun Neteller dengan status unverified, akun Neteller unverified bisa digunakan bertransaksi dengan sesama pengguna Neteller, merchant online, withdraw, deposit, tapi diberikan limits yang sangat terbatas. Neteller withdraw adalah transaksi penarikan dana dari akun Neteller ke bank lokal, sedangkan deposit adalah transaksi memasukan dana ke dalam akun Neteller. Kita tidak dikenakan fee sedikit pun, jika kita bertransaksi, mengirim dan menerima dana dengan sesama member Neteller, dengan kata lain gratis. Lalu, apa perbedaaan antara Neteller unverified dan Neteller verified?

Status akun Neteller unverified dan verified

Tidak hanya nama statusnya saja yang berbeda, keduanya, Neteller unverified dan Neteller verified juga limit yang berbeda, kemampuan withdraw yang berbeda, keamanan yang berbeda, fitur yang beda, keuntungan beda, pada intinya semua berbeda antara Neteller unverfied dan Neteller verified.

Dimana kita bisa melihat status akun Neteller?

Untuk dapat melihat status akun Neteller, pastinya anda harus mempunyai akun Neteller, setelah itu login ke akun Neteller yang anda miliki, lalu pada lihat akun sumarry di tab "Account". Letak keterangan akun Neteller di samping kanan account id Neteller..
Perbedaan antara Neteller Unverified dan Neteller Verified
Status account Neteller.
Limits akun Neteller

Neteller dengan status unverified memiliki limit yang lebih rendah dari pada Neteller verified. Limit Neteller adalah batas maksimal transaksi yang bisa dilakukan penguna, contoh, pada neteller unverified limit yang dikenakan ketika mengirim dana ke sesama pengguna adalah 100 usd, sedangkan untuk member yang sudah terverifikasi atau verified limitnya jauh lebih tinggi yaitu 5.000 usd per transaksi. Padahal 100 usd untuk Neteller unverified itu merupakan limit life time, sedangkan 5.000 usd pada Neteller verified dihitung per transaksi.

Neteller, Limit life time adalah limit yang dihitung dari pertama kali melakukan transaksi sampai jumlah limit tercapai, hitungan tidak pernah direset, atau bisa juga disebut limit seumur hidup.

Post lainnya: Perbandingan limit Neteller unverified dan Neteller verified

Net+ plastic Prepaid MasterCard dan vcc Neteller

Neteller menyediakan cara lain untuk menggunakan dana kita di dalam akun Neteller, jika suatu merchant online tidak menerima pembayaran dengan Neteller, anda tetap bisa menggunakan dana anda yang berada di dalam akun Neteller dengan menggunakan fitur Neteller yang bernama Net+ prepaid MasterCard.

Karena judulnya perbedaan Neteller unverified dan Neteller verified, kita tidak akan membahas bagaimana cara mendapatkan vcc Neteller, cara apply Net+ Prepaid MasterCard, atapun cara menggunakan Net+ Prepaid MasterCard.

Untuk pengguna Neteller unverified, anda tetap bisa menggunakan fitur Net+ Prepaid MasterCard, tapi sangat terbatas sekali karena ini untuk menghindari penipuan, Neteller unverified merupakan pengguna yang belum terbukti identitas yang digunakan untuk mendaftar asli atau palsu.

Neteller unverified hanya bisa menggunakan vcc Net+ Prepaid MasterCard saja dan tidak bisa meng-apply Net+ "plastic" Prepaid MasterCard, itu pun Limit Net+ Prepaid MasterCard-nya kecil sekali yaitu limit life 500 usd.

Sedangkan pengguna dengan akun Neteller verified, bisa membuat vcc Neteller ataupun Net+ Plastic prepaid MasterCard.

Untuk vcc Neteller, pengguna Neteller verified bisa meng-apply lebih dari satu, vcc Neteller yang pertama tidak dipungut biaya sedikitpun alias gratis, jika ingin meng-apply lagi dikenakan biaya 3 usd per vcc Neteller, maksimum vcc Neteller yang bisa dimiliki pengguna Neteller verified adalah lima vcc Neteller.

Limit Net+ Prepaid MasterCard untuk pengguna Neteller verified, pengguna dengan akun Neteller verified bisa menyesuaikan limit life time vcc Neteller-nya sesuai keinginan atau bisa meng-custom limit life vcc Neteller-nya.

Post lainnya: Cara mendaftar di Neteller

Itulah sedikit tentang Perbedaan antara Neteller Unverified dan Neteller Verified. Makasih!

Postingan terkait: