Perbandingan limit akun Neteller Unverified dan akun Neteller Verified

Mungkin Anda bertanya-tanya, Berapa sih limit akun Neteller Unverified itu? Apakah limit akan terhapus setelah mendapat status Verified? Atau? Seperti yang telah kita tahu bersama bahwa Neteller mengijin kita bertransaksi menggunakan akun Neteller Unverified, namun jenis transaksinya hanya terbatas pada mengirim ke luar (deposit ke merchant online atau tranfer ke sesama member Neteller) dan deposit ke dalam Neteller saja, jika ingin bertransaksi dengan Net+ prepaid MasterCard kita harus menverifikasi akun Neteller kita, sekaligus kita akan dapat tambahan limit life time dari Neteller karena hakikatnya verifikasi akun Neteller itu menambah kepercayaan pihak Neteller bahwa kita adalah pemilik sah akun Neteller dan identitas yang kita gunakan tidak fiktif serta terdaftar di negara tempat kita tinggal.

Sedangkan jika kita telah memiliki akun Neteller Verified, transaksi akan terasa lebih lancar namun apabila terdapat sedikit sandungan, kita tidak akan was-was karena akun Neteller kita sudah terverifikasi dan hanya perlu mencocokan data di Neteller dan data di tangan kita untuk memastikan bahwa akun Neteller yang bersangkutan adalah murni milik kita , tentunya itu akan menambah keamanan dan kemudahan dalam bertransaksi dengan Neteller.
Neteller-unverified-limit-dan-limit-Neteller-verified
Limit life time Neteller Unverified berdasarkan jenis mata uang (currency).
Limit life time akun Neteller Unverified.
Jumlah akumulasi limit life time Neteller adalah 2,850 USD itu berarti seluruh transaksi yang kita lakukan, baik deposit maupun withdraw bila digabung tidak boleh lebih dari jumlah limit life Neteller itu. Mungkin secara rincinya sebagai berikut:

1. Limit bank deposit. Seperti yang terlihat di dalam tabel, limit untuk deposit ke dalam akun Neteller melalui International bank transfer sebesar 1.100 USD, limit itu bukanlah limit keseluruhan jumlah transaksi akan tetapi hanya limit yang dikena per satu kali transaksi saja, jadi kamu masih bisa deposit melalui bank transfer walau jumlahnya sudah melebihi 1.100 USD.

2. Limit life time kartu kredit dan kartu debit deposit. Tabel di atas menjelaskan bahwa limit yang dikenakan untuk deposit melalui kartu kredit dan kartu debit adalah 500 USD, sebagai contoh Anda deposit ke akun Neteller Unverified Anda menggunakan kartu debit Mastercard sebesar 100 USD, berarti limit Anda masih tersisa 400 USD untuk deposit menggunakan kartu kredit dan kartu debit Visa ataupun kartu lainnya dan jumlah maksimal kartu yang bisa digunakan tiga kartu kredit dan tiga kartu debit.

3. Limit life time mengirim dan menerima dana menggunakan akun Neteller Unverified. Jika kita mengirim atau menerima balance dengan sesama akun Netteller, pihak Neteller tidak mengenakan fee sedikit pun alias gratis. Untuk masalah limit, jika status akun Neteller Anda masih Unverified Anda hanya diijinkan mengirim ke sesama pengguna Neteller sebesar 100 USD tidak boleh lebih, dan hanya boleh menerima dari sesama pengguna Neteller sebesar 100 USD.

Apa yang terjadi apabila bertransaksi melebihi limit?

Jika Anda dengan sengaja atau tidak sengaja melakukan transaksi melebihi limit life time maka sistem Neteller secara otomatis akan membekukan akun Neteller Anda, jika ingin mengakses akun Neteller Anda kembali atau dana di Neteller yang masih tersisa, diharuskan verifikasi akun Neteller.

Apakah akun Neteller Verified punya limit? Berapa limit akun Neteller Verified?
Setelah mendapatkan status Verified dari Neteller, Anda boleh bernafas lega karena untuk member Neteller Verified limit life time yang dikenakan akan jauh lebih tinggi, secara rincinya simak pembahasannya berikut:

1. Mengirim dan menerima dana dengan akun Neteller Verified. Jika dibandingkan dengan Neteller Unverified limit yang diberikan saat sudah berstatus Verified jauh lebih besar, jika kita bertransaksi (mengirim dan menerima dana) dengan sesama Neteller Verified, limit yang dikenakan cukup besar yaitu 5.000 USD per satu kali transaksi (10 kali limit life time Neteller Unverified), namun jika kita bertransaksi antara member Neteller Verified dan Unverified limit yang dikenakan sedikit lebih kecil.

2. Kartu kredit dan kartu debit deposit. Jika pada point sebelum limit dihitung per satu kali transaksi, untuk limit kartu kredit dan debit deposit limit dihitung per-bulan tapi jumlahnya juga cukup besar yaitu 4.000 USD dan limit akan dihitung dari null kembali jika bulan (kalender) baru telah tiba.

3. Bank deposit. Pada bank deposit limit juga dihitung per-bulan, namun limit lebih besar dari point sebelumnya yaitu sampai dengan 400.000 USD per bulan.

Bagaimana cara menaikkan limit Neteller Verified?

Limit akun Neteller Verified masih kurang? Ada kok solusi untuk permasalahan ini, dikarenakan Neteller tidak mengijinkan kita membuat double (dua) akun menggunakan identitas yang sama, Neteller menyediakan fasilitas hanya untuk member Neteller Verified, bisa meng-upgrade akunnya ke member VIP jika limit yang dikenakan di akun Neteller Verified masih kurang.

Demikian pembahasan, Perbandingan limit akun Neteller Unverified dan akun Neteller Verified. Semoga bermanfaat, terima kasih!

Postingan terkait: