Cara daftar Neteller dan mendapat vcc gratis

Neteller adalah sebuah payment processor yang dikelola dan dijalankan oleh perusahaan asal Isle of man (Ireland), Optimal Payments PLC. Jika kamu adalah pelaku bisnis online kamu pasti mencari sebuah payment processor yang tidak hanya bisa menghandle semua keperluan bisnis kamu seperti, trading, bisnis paid to click, bisnis pay per click, dan lain sebagainya tapi memiliki kemudahan, efektif dan aman untuk bertransaksi online maupun offline. Jika kamu mencari sebuah payment processor yang bisa digunakan bertranksasi online seperti, deposit ke merchant online, mengirim uang tanpa biaya/fee, cash out pembayaran, dll sekaligus untuk keperluan offline seperti, mengambil uang di atm/withdraw mungkin neteller bisa kamu pertimbangkan.
 Alasan memilih Neteller

Seperti payment processor kebanyakan neteller menyediakan services, mengirim dan menerima pembayaran secara online, mudah, cepat dan aman. Tetapi banyak sekali kelebihan neteller dibandingkan payment processor yang lain diantaranya:

1. Menerima dan mengirim pembayaran dengan e-mail. Tidak perlu lagi takut salah memasukkan nomor rekening (bank) karena di neteller kamu bisa menggunakan email untuk mengirim dan menerima uang dan sekaligus neteller juga menggunakan nomor rekening neteller untuk keperluan ini atau disebut "Account ID".
2. Penawaran kartu kredit virtual dan fisik. Neteller menyediakan berbagai kemudahan untuk penggunanya diantaranya mengeluarkan kartu kredit virtual dan fisik, sebenarnya bukan kartu kredit sih lebih tepatnya kartu debit karena dananya berasal dari dalam rekening neteller kita sendiri.
3. Bonus vcc gratis. VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card. Disebut "virtual" karena kartu jenis ini tidak punya bentuk fisik, hanya berupa data kartu sehingga tidak bisa digunakan untuk bertransaksi seperti kartu kredit pada umumnya. Keuntungannya kamu tidak perlu membawanya di dalam dompetmu cukup mengingat-ingat datanya saja kamu sudah bisa menggunakannya.
4. Kemudahan deposit dan menarik dana. Ada banyak sekali cara untuk deposit (memasukkan dana ke neteller) dan menarik dana keluar dari akun neteller. Untuk deposit kamu bisa melakukannya lewat bank transfer, kartu kredit, cashout dari merchant neteller. Sedangkan untuk menarik dana keluar neteller (withdraw/cashout) juga cukup banyak pilihan diantaranya, wire bank, Net+ (kartu debit MasterCard dari neteller), dll.
5. Internasional. Kamu bisa mengirim dan menerima uang dari mana saja, karena neteller memiliki jaringan yang sangat luas lebih dari 200 negara terkoneksi dan menerima 23 jenis mata uang berbeda dari seluruh penjuru dunia.

Cara daftar personal akun neteller


Tiga langkah daftar personal account.
Kunjungi website resmi dari Neteller "www.neteller.com" untuk mendaftar dan mendapatkan fitur-fitur yang belum di dapat sebelum di payment processor lain.
Pada halaman utama click "Join for Free" tepat dibawah logo neteller. Kamu akan diarahkan ke halaman pendaftaran.
Ada pun langkah-langkah untuk melakukan pendaftaran sebagai berikut:

Langkah pertama: Get started.
Pastikan kamu telah memiliki sebuah alamat email yang valid untuk bisa menerima email konfirmasi pendaftaran dari neteller nantinya dan sebagai alat untuk login ke dalam akun neteller kamu. Kalau alamat email telah tersedia, berarti kamu bisa langsung mengisi form pada langkah ini.

  • Email address. Isi dengan alamat email yang valid dan masih aktif, karena email ini digunakan untuk login dan menerima email konfirmasi pendaftaran dari neteller. 
  • Confirm email address. Tuliskan kembali sama persis dengan yang telah kamu isikan di 'kolom email address. 
  • Country of residence. Biasanya kolom ini sudah terisi otomatis dengan cara mendeteksi ip address yang sedang digunakan. Jadi, gunakanlah ip address original sesuai negara kamu tinggal dengan tidak menggunakan proxy, virtual private network atau vpn, dan lain sebagainya.
  • Region. Pilihan dikolom ini sesuai dengan 'kolom country of residence' jadi daerah yang akan muncul sesuai ip address yang sedang digunakan.
  • Desired account currency. Ini merupakan jenis mata uang yang akan digunakan untuk akun neteller yang akan didaftarkan.

Semua kolom di langkah ini wajib diisi semua. Jika kamu tidak mengisi salah satu saja, kamu tidak bisa melanjutkan ke langkah berikutnya.
Jika data yang diminta telah dilengkapi, click "Continue" berwarna hijau di bawah pojok sebelah kiri.

Form daftar Neteller

Langkah kedua: Details.
Jika pada langkah sebelumnya kamu isi dengan lengkap dan benar maka kamu bisa melanjutkan ke langkah ini, yang harus dipersiapkan pada langkah ini adalah tanda pengenal/ktp/id card karena hampir semua data yang diminta tentang biodata diri dan agar bisa diverifikasi dengan lancar tanpa hambatan nantinnya untuk mendapatkan status verified sehingga dalam bertransaksi terhindar dari limit.

Data yang diperlukan untuk melengkapi langkah ini adalah sebagai berkut:
  • First name. Isi dengan nama awal kamu tentunya sesuai tanda pengenal yang masih berlaku. Last name. Pada kolom ini tulis nama akhir kamu sesuai tanda pengenal.
  • Street address. Tuliskan alamat lengkap kamu (tanpa kota) sesuai tanda pengenal. Jika kolom yang tersedia kurang untuk menuliskan detail alamat lengkap kamu, kamu bisa menambahkan kolomnya dengan cara click tombol plus (+) diakhir 'kolom street address'.
  • City. Kolom ini masih berhubungan dengan 'kolom street address' hanya saja disini tidak dituliskan alamat lengkap tapi hanya kotanya saja.
  • Country of residence. Kolom ini terkunci jadi kamu tidak bisa mengisinya karena kolom ini telah diisi dilangkah pertama 'get started'. Region. Kolom ini juga terkunci karena telah diisi di langkah pertama 'get started'.
Apabila data didalam 'country of residence' dan 'region' kurang sesuai dengan sebenarnya bisa dirubah dengan click tombol "Edit" disamping sebelah kanan kolom 'region'.
  • Postcode. Kolom untuk menuliskan kode pos alamat rumah atau masih berhubungan dengan kolom sebelumnya.
  • Country of primary phone. Ini merupakan kolom pilihan drop down jadi kamu tidak perlu untuk mengetik tinggal pilih saja negara tempat nomor telepon yang akan kamu masukkan berasal. Primary phone number. Masukkan nomor telepon yang masih aktif dan bisa dihubungi pihak neteller apabila terjadi sesuatu dengan akun kamu. Nomor telepon diawali dengan angka nol atau gunakan kode negara agar bisa dihubungi secara internasional.
Apabila nomor telepon lebih dari satu tambah saja kolom dengan menekan tombol plus (+) disamping kanan 'kolom primary phone number'.
  • Sex. Pilih sesuai jenis kelamin kamu male untuk laki-laki dan female untuk perempuan. Date of birth. Berturut-turut masukan tanggal lahir dikolom pertama bulan lahir dikolom kedua tahun lahir dikolom ketiga. Umur minimal untuk menjadi anggota atau mendaftar adalah 18 delapan belas tahun.
  • Create password. Pastikan password yang akan kamu buat unik atau tidak sama dengan akun mana pun tapi mudah diingat dan tidak mudah ditebak untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan seperti hacking oleh orang yang tidak bertanggung jawab atau hacker. Password harus terdiri dari 8-32 delapan sampai tiga puluh dua karakter minimal ada satu angka dan satu huruf besar. contoh: Abcd3fgH ( terdiri dari delapan karakter, ada huruf besar [A] [H] dan angka [3]). Confirm password. Tuliskan sama persis dengan 'kolom create password'.
  • Choose security question. Kamu harus mengingat-ingat betul bagian ini karena ini digunakan saat login ke akun kamu jika kamu menggunakan ip address yang berbeda atau mengakses akun kamu dengan komputer lain. Disini kamu harus mengisi tiga kolom pertanyaan keamanan dengan tidak memilih satu pertanyaan keamanan dua kali dan jawaban setiap pertanyaan keamanan harus memiliki panjang 2-22 dua sampai dua puluh dua karakter.
Ada pun pertaanyaan keamanan yang tersedia sebagai berikut:

Mother's maiden name? Nama kecil ibu atau nama panggilan ibu 
First pet's name? Nama hewan peliharaan kamu. 
Favorite school teacher? Guru favorit di sekolah. 
Favorite author? Penulis favorit kamu.
Name of first love? Nama cinta pertama atau nama kekasih pertama kamu.
Name of best childhood friend? Nama sahabat waktu kecil atau nama teman baik di masa kecil.
Name of elementary/primary school? Nama sekolah dasar kamu.
First concert attended? Konser musik pertama yang kamu hadiri.
Childhood hero? Tokoh super hero yang dikagumi di masa kecil.

Jika semua data telah lengkap dan benar click tombol "continue" untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Tapi, sebelum kamu menekan tombol continue luangkan sedikit waktu untuk membaca dan memahami Neteller privacy policy untuk mengetahui dan mentaati peraturan ataupun ketentuan yang dijalankan oleh neteller supaya terhindar dari masalah karena ketiktahuan terhadap peraturan.

Langkah ketiga: Confirmation
Langkah terakhir dari tiga langkah yang diperlukan untuk mendaftar akun personal di Neteller sebelum email konfirmasi dikirim ke alamat email terdaftar. Setelah data yang kamu masukkan tersubmit dengan sempurna, kamu akan diberikan account id dan secure id sebagai identitas account neteller kamu.
Masing-masing data berfungsi sebagai berikut:
Account id, diperlukan saat login ke dalam akun neteller dan sebagai nomor rekening akun neteller kamu.
Secure id, berfungsi untuk kode keamanan saat akun neteller digunakan untuk bertransaksi. 

Setelah ketiga langkah sukses dilakukan pihak Neteller akan mengirimkan sebuah email konfirmasi ke alamat email yang digunakan untuk mendaftar dan tugas kamu membuka inbox email yang kamu gunakan untuk mendatar lalu konfirmasi email yang dikirimkankan oleh Neteller.

Cara memperoleh Net+ Prepaid MasterCard atau VirtualCreditCard gratis


Neteller memiliki fitur yang sedikit berbeda dibanding payment processor lainnya, jika pada payment processor yang lain kita hanya bisa bertransaksi melalui akun utama saja, berbeda dengan neteller jika sebuah merchant online tidak menerima dan menyediakan pembayaran melalui neteller, kamu tetap bisa menggunakan dana kamu di neteller dengan cara menggunakan Net+ prepaid mastercard. Jadi, ini merupakan fitur menarik neteller yang belum dimiliki oleh banyak payment processor lain. Net+ prepaid master card bekerja seperti kartu credit atau kartu debit biasa sehingga kamu bisa menggunakan Net+ prepaid mastercard offline maupun online.

Untuk mendapatkan Net+ prepaid mastercard cukup mudah dan tidak memiliki syarat khusus cukup membuat akun neteller lalu apply Net+ prepaid. Net+ prepaid mastercard mempunyai dua macam jenis dibedakan menurut medianya yaitu virtual dan fisik. Untuk net+ prepaid mastercard jenis virtual kamu bisa mendapatkannya gratis saat apply untuk pertama kali jika masa aktif habis dan kamu ingin apply lagi kamu diharuskan membayar.

Net+ prepaid MasterCard virtual kegunaannya sama persis dengan vcc. VCC merupakan singkatan dari virtual credit card atau bahasa indonesia-nya virtual kartu kredit. VCC adalah sebuah alat pembayaran yang khusus digunakan untuk electronic commerce saja, berarti vcc hanya bisa digunakan untuk transaksi online saja. fungsi vcc sama persis dengan kartu kredit, tapi.. vcc hanya bisa digunakan untuk transaksi online saja, sedangkan kartu kredit bisa digunakan bertransaksi online maupun offline.

Post lainnya: Cara membuat vcc gratis dengan Neteller

Demikian sedikit tentang Neteller, apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar atau langsung menghubungi support neteller untuk memahami tentang Neteller lebih lanjut.

Postingan terkait: