Bisnis Online Tanpa Modal Paid to Click

Pengertian bisnis online tanpa modal Paid to Click - Bisnis online memang sekarang banyak digemari semua orang terutama kaum muda, kemudahan dan semakin populernya internet, menjadi faktor utama bisnis online menjadi primadona, apalagi yang menawarkan bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar dipastikan banyak sekali orang yang tertarik, tetapi bisnis online tetaplah seperti bisnis kebanyakan diperlukan kerja keras dan konsisten untuk mencapai penghasilan yang diinginkan. Disamping itu jika Anda mencari bisnis online tanpa resiko bisa dipastikan Anda tidak akan menemukannya, walaupun bisnis online paid to click bisa dijalankan tanpa modal uang tetapi tetap memiliki resiko baik besar atau kecil seperti Anda berresiko kehilangan banyak waktu dengan penghasilan yang tidak begitu karena biasanya bisnis paid to click digunakan hanya sebagai penghasilan tambahan.

Apakah Paid to Click itu?

Paid to click atau sering disebut ptc adalah sebuah program yang diselenggarakan oleh sebuah/beberapa perusahaan untuk melakukan klik iklan dengan imbalan yang telah disepakati sebelumnya, anda juga bisa mengerjakan hal lain selain pekerjaan utamanya klik iklan, seperti: mengikuti survey online, menginstal sebuah/beberapa aplikasi mobile, mengerjakan,menyesalaikan task, dan tentunya semua yang anda kerja akan mendapatkan bayaran dengan satu syarat hasil kerja anda sesuai dengan harapan atau kualitas kerja anda sesuai dengan peraturaan dan instruksi yang diberikan sebelum anda memulainya. Jadi, sangat disarankan sekali anda mengikuti dan mentaati semua kebijakan dan peraturan yang di terapkan oleh masing-masing perusahaan, kebijakan yang umum diterapkan oleh perusahaan ptc adalah tidak diperkenankan memiliki lebih dari satu akun, tidak boleh menguganakan identitas palsu baik identitas pribadi seperti nama, tanggal lahir atapun identitas internet protokol atau disebut ip address, untuk masalah ip address diperbolehkan klik menggunakan ip dinamik asalkan dalam penerapan tidak menggunakan proksi, virtual private network dengan alasan apapun karena biasanya perusahaan ptc akan mendistribusikan iklan sesuai demografi wilayah membernyajadi, jika anda menggunakan proksi, ip address akan berubah karena anda menggunakan dual server yang menyebab iklan yang didistribusikan tidak tepat sasaran.

Pengertian referral. Selain anda bisa klik secara mandiri di ptc industries biasanya menyediakan referrals. Apakah referral itu? Referral adalah downline anda yang klik iklan untuk dirinya sendiri tapi dikarena anda yang merekomendasikan dia untuk mendaftar maka otomatis dia menjadi downline anda dan andapun mendapatkan sebuah reward ketika downline anda tersebut klik iklan atau dalam ptc biasanya disebut commision. Tidak semua perusahaan ptc menggunakan aturan yang sama untuk referral mereka ada yang hanya menggunakan Direct referrals saja dan tidak sedikit yang menggunakan dua jenis referrals sekaliguss yaitu Rented referral dan Direct referral. Apa perbedaan kedua jenis referral ini? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut saya jelaskan sedikit tentang kedua jenis referral tersebut. Pertama, Direct referral atau referral langsung, Direct referral adalah downline yang kamu peroleh karena merekomendasikan seseorang untuk mendaftar lewat link referral kamu, disebut direct karena mereka mendaftar langsung dari link referral kita. Yang kedua, Rented referral kalau diartikan ke dalam bahasa indonesia berarti referral sewaan, Rented referral adalah downline yang anda peroleh dengan cara menyewa dari perusahaan ptc tempat anda bernaung. Biasanya perusahaan ptc menyewakan referral untuk membernya dikarenakan mereka mendaftar tanpa rekomendasi siapapun atau tidak memiliki upline sehingga pihak perusahaan ptc bebas untuk menggunakannya termasuk menyewakannya kepada member yang tertarik untuk memikinya sebagai downline. Jadi, perbedaan direct referral dan rented referral terletak kepada bagaimana cara anda mendapatkannya. Khusus untuk direct referral selain anda mendapat komisi dari klik yang dilakukan oleh referral anda juga akan mendapatkan komisi dari kegiatan lain yang dilakukan oleh referral seperti: referral anda mengerjakan sebuah/beberapa offer, melakukan upgrade keanggotaan, dan ada beberapa ptc yang memberikan komisi ketika referral anda mendapatkan iklan bonus/iklan hadiah.

Beriklan di Paid to Click. Paid to click industry selain sebagai tempat mencari dollar anda juga bisa beriklan. Jika anda mempunyai sebuah produk atau anda mencari traffic untuk blog/website yang sedang anda kelola tidak ada salahnya anda mencoba beriklan di disini karena harga yang ditawarkan cukup murah dan pastinya traffic yang diberikan real human bukan bot. Selain itu, anda bisa memilih dari mana traffic yang anda inginkan datang dengan fitur spesial dari perusahaan ptc yaitu demografi filter, anda bisa menargetkan iklan yang akan anda distribusikan ke wilayah negara tertentu.

Beberapa perusahaan ptc tersebut cukup kredibel, jauh dari kesan Scam karena telah terbukti dengan online bertahunan-tahun dan selalu konsisten membayar member sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada advertiser yang memasang iklan.

1) Neobux - www.neobux.com

Paid-to-click yang pertama adalah Neobux dikelolah dan dijalankan oleh perusahaan asal portugal, NeoDev LDA. Paid to click ini memiliki reputasi yang cukup baik terutama di dunia ptc dengan senjata andalannya pembayaran yang tepat waktu, tak perduli itu member yang cash-out kecil (kurang dari $10 sepuluh dolar) ataupun member yang cash-out cukup besar (lebih dari $1.000 seribu dolar) perbedaan yang cukup mencolok dalam penghasilan yang diperoleh dari neobux ini dikarenakan Neobux tidak memberikan tarif untuk member yang akan mendaftar atau untuk sekedar mendaftar dan mendapatkan membership standard tidak dikenakan biaya sepeserpun sehingga siapapun bisa menjadi anggota.

Perusahaan yang berkantor di Porto, Portugal ini menggunakan sistem dua referral yaitu Direct referral dan Rental referral selain Anda bisa menghasilkan dari klik iklan, kebanyakan anggota terutama anggota asal Indonesia yang menghasilkan di Neobux dengan waktu singkat, tidak memiliki banyak referral (bahkan tidak mempunyai referral sama sekali) karena memanage rented referral lumayan sulit, mereka hanya menghasilkan dolar dengan mengerjakan task Crowd Flower. Anda bisa menemukan task Crowd Flower di tab "offer", sub tab "mini job". Tetapi, perlu perhatian dan kesabaran extra untuk mengerjakan task ini, baik menemukannya atau menghasilkan dolar darinya.

2) Clixsense - www.clixsense.com

Clixsense memiliki reputasi yang tidak kalah populer dengan Neobux. Dimiliki dan dikelola oleh Jim Grag. Keistimewaan clixsense di bandingkan ptc lainnya terletak pada sistem pembayarannya yang tidak menggunakan poin ataupun coin sehingga apapun kegiatan yang Anda lakukan apakah klik iklan, melihat video, ataupun yang lainnya semua akan dibayar menggunakan balance dolar dan lebih fantastiknya lagi tidak ada kata pending sekalipun yang Anda kerjakan sebuah offer dari pihak ketiga.

Paid to click yang satu ini menggunakan sistem satu referral yaitu Direct referral saja. Member yang menghasilkan banyak dolar dari clixsense biasanya memiliki banyak Direct referral sekaligus mengerjakan banyak task, task di clixsense miliki provider yang sama dengan minijob di Neobux yaitu Crowd Flower. Jadi, task ini juga sama menjanjikannya menghasilkan dolar, perbedaannya terletak pada pemberian bonus di clixsense setiap Anda menghasilkan $50 lima puluh dollar dari task bonus sebesar $5 lima dollar akan langsung ditambahkan ke dalam main balance, selain pemberian bonus clixsense juga menyelenggarakan kontes task mingguan untuk para worker (sebutan untuk member clixsense yang mengerjakan task). Apabila mereka mengerjakan task paling banyak diantara worker yang lainnya mereka akan diganjar dengan hadiah sampai dengan $50 lima puluh dollar.

3) Useclix - www.useclix.com

Paid to click yang terakhir ini terbilang baru di industry ptc tetapi melihat tampilan dan pengelolahan yang profesional oleh sebuah perusahaan LLC asal amerika serikat, UseClix.com LLC membuat membernya yakin untuk menaruh harapan pada perusahaan ptc ini. Disamping itu jika Anda perhatikan address bar browser Anda ketika membuka laman useclix, disana terdapat green bar ssl by comodo secure yang lagi-lagi membuat membernya semakin yakin dikarenakan pengelolahan situs yang sungguh-sungguh dan profesional.

Useclix menganut sistem dua referral, Rented referral dan Direct referral dikarenakan useclix masih tergolong baru referralnya pun masih antusias sehingga average (avg) click referral masih cukup tinggi dibandingkan perusahaan ptc lainya. Di useclix juga terdapat task Crowd Flower tetapi reward yang diberikan tidak semenarik dua ptc sebelumnya, rata member useclix berhasil, mendapatkan dolar dari referral karena avg klik referral masih tergolong tinggi.

Update:
Pada tanggal 8 January 2016, Useclix.com, PTC yang sempat menduduki sebagai paid to click elite resmi scam (website menghilang dari dunia online) karena payment processor utamanya paypal di-limit permanen oleh pihak Paypal setengah di-review beberapa saat lalu dan dinyatakan sebagai business model yang terlalu risky dan dikawatirkan tidak bisa bersaing dengan model bisnis serupa.

Demikian sedikit tentang pengertian bisnis online tanpa modal paid to click, semoga dengan sedikit pengetahuan yang saya miliki Anda bisa terbantu. Makasih!

Postingan terkait: