Berapa sih limit Paypal unverified itu "Limit Paypal belum terverfikasi" ?

Firtual blog - Jika Anda sering menggunakan akun Paypal yang anda miliki untuk bertransaksi, tentu Anda harus memahami tentang limit Paypal unverified ini, untuk menghindari kesibukkan Anda dalam bertransaksi supaya tidak terganggu oleh hal-hal yang tidak diinginkan seperti akun dibekukan atau Anda baru saja membuat akun Paypal dan ingin mengetahui cara main atau guide lines yang diberlakukan oleh pihak Paypal. Apapun alasan Anda, mau tidak mau, Anda wajib mengetahui tentang limit Paypal, jika Anda tidak ingin sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi dengan akun Anda.
Berapa sih limit Paypal unverified itu "Limit Paypal belum terverfikasi" ?
Paypal: view limits
Apa yang dimaksud dengan "limit"?

Limit adalah batas maksimum transaksi yang bisa dilakukan dalam jangka waktu tertentu. Biasanya limit dikenakan untuk melindungi nasabah dari tindakan orang yang tidak bertanggung jawab yang menyalah gunakan akun Paypal kita, penipuan, dll. Limit antara akun Paypal satu dan yang lainnya mungkin berbeda, anda bisa melihat beberapa limit untuk akun anda dengan cara, login ke akun Paypal anda, pada bagian "overview" lihat account limits di sebelah kanan status akun Paypal, lalu klik "view limit" anda akan melihat halaman detail limit akun Paypal anda cara menaikan limit. 

Paypal withdrawal limit

Withdraw adalah sebuah transaksi penarikan dana dari akun Paypal anda ke rekening bank. Biasanya dana yang kita tarik dari akun Paypal akan terkonversi langsung menjadi rupiah, setelah tiba di rekening bank, jadi apapun mata uang (currency) akun Paypal anda, jika melakukan withdraw ke indonesia maka dana anda otomatis akan dikonversi ke rupiah oleh Paypal.

Apakah bisa withdraw dengan akun Paypal unverified / tanpa verifikasi? Sejak akhir 2014 lalu, kita sebagai member Paypal unverified diperkenankan melakukan withdraw ke bank lokal indonesia dengan syarat withdraw yang kita lakukan tidak boleh lebih dari $10.000 (sepuluh ribu dolar) dalam satu bulan. artinya kita bisa melakukan withdraw tanpa verifikasi akun Paypal, dan limit maksimum yang dikenakan setiap bulan adalah sepuluh ribu dolar atau kalo dirupiahkan kurang lebih Rp.100000000 dan limit akan kembali ke angka nol, jika sudah berganti bulan.

Paypal Sending limit

Sending yang di maksud disini adalah transaksi mengirim dana menggunakan Paypal, entah itu ke akun Paypal lain atau ke sarana pembayaran lainya. Limit untuk sending payment with Paypal bervariasi tergantung pada negara pengguna, jenis mata uang (currency) akun Paypal, dan status akun Paypal, sudah terverifikasi atau belom.

Post lainnya: Cara lengkap membuat akun Paypal "Buy with Paypal"

Dengan mengetahui limit Paypal, kita bisa merencanakan transaksi yang akan kita lakukan di masa depan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang menggangu proses transaksi itu sendiri. Demikian sedikit tentang "Berapa sih limit Paypal unverified itu "Limit Paypal belum terverfikasi" ?" semoga membantu. Makasih!

Postingan terkait: