Mengisi Kolom Nama di Pendaftaran Paypal (Imput nama Paypal)

Firtual blog - Nama seseorang cukup beragam, ada yang terdiri dari satu kata, dua suku kata, tiga suku kata, bahkan lebih banyak dari yang telah disebutkan. Kondisi seperti ini menyebabkan kebingungan disaat kita akan mengisi form online yang memiliki kolom nama lebih banyak dari jumlah total suku kata nama yang kita miliki, biasanya form online mewajibkan kita mengisi kolom nama yang terdiri dari first name dan last name / surname, padahal nama kita hanya terdiri dari satu suku kata saja. Terus, bagaimana cara mengisi form online tersebut hanya menggunakan satu suku kata nama?
Mengisi Kolom Nama di Pendaftaran Paypal (Imput nama Paypal)
Mari kita coba menerapkannya di kolom nama di pendaftaran Paypal.

Satu suku kata. Anda tepat bisa mengisi kolom nama di pendaftaran Paypal dengan nama asli yang hanya terdiri dari satu suku kata walaupun disana diwajibkan (required) dua kolom nama (first name dan last name) dan satu kolom nama optional (middle name). Caranya, ikuti langkah-langkah berikut:

Pertama, isi kolom nama first name dengan nama anda, lalu kolom optional (middle name) dikosongkan dan yang paling penting sekaligus terakhir isikan tanda baca koma "," (tanpa tanda petik) di kolom last name. Contoh penerapannya simak pemaparannya berikut:

Nama yang tercetak di ktp / rekening bank: " Budi".

First Name: Budi (nama asli).
Middle Name: kosongkan.
Last Name: , (tanda baca koma).

Kedua, first name diisi dengan setengah nama anda, lalu kolom middle name dikosongkan dan yang terakhir kolom last name isi dengan setengah nama yang tersisa. Untuk peng-aplikasi-annya lihat contoh berikut:

First Name: Bu (setengah awal)
Middle Name: kosongkan
Last name: di (setengah akhir)

Dua suku kata. Tepat sekali jumlah suku kata nama anda sama dengan jumlah kolom required di pendaftaran Paypal yaitu dua, jadi sudah jelas sekali bukan, anda tinggal mengetikkannya sebagai berikut.

Untuk kolom first name isi dengan nama awal anda, kolom middle sifatnya optional, jadi anda tidak mengisinya tidak masalah, dan kolom last name isi dengan nama yang tersisa atau nama akhir anda. Lebih mudahnya simak contohnya berikut:

Nama yang tercetak di ktp / rekening bank: "Ani cantiqa".

First Name: Ani (nama depan)
Middle Name: kosongkan.
Last Name: Cantiqa (nama belakang)

Tiga suku kata.Terdapat dua alternatif yang bisa digunakan jika nama anda terdiri dari tiga suku kata, yaitu dengan melibatkan kolom opsional (middle name) atau tanpa melibatkan kolom optional tersebut.

Pertama, dengan melibatkan kolom optional atau middle name, anda bisa mengisi kolom first name dengan nama paling depan, selanjutnya kolom middle name diisi dengan nama nomor dua dari depan atau nama tengah, dan yang terakhir ketikkan nama paling belakang atau nama terakhir di kolom last name. Simak contoh berikut untuk lebih jelasnya.

Nama asli / ktp / rekening bank: "Ahmad dewa dhani".

First Name: Ahmad (nama paling depan).
Middle Name: Dewa (nama tengah).
Last Name: Dhani (nama paling belakang).

Kedua, tanpa melibatkan kolom optional atau middle name, first name diisi dengan nama paling depan dan nama tengah, selanjutnya anda bisa melewati kolom middle name karena diawal sudah direncanakan demikian, dan yang terakhir anda bisa mengisi kolom last name dengan nama paling belakang. Perhatikan contoh berikut:

Nama asli / ktp / rekening bank: "Dewi permata sari".

First Name: Dewi permata (nama paling depan dan nama tengah).
Middle Name: kosongkan
Last Name: Sari (nama paling belakang)

Empat suku kata. untuk yang satu ini, variasinya seperti sebelumnya yaitu dengan memakai kolom optional dan tidak menggunakannya, tetapi anda bisa meng-creasikannya sendiri jika mau.

Pertama, dengan menggunakan kolom optional atau middle name, anda bisa mengetikkan nama paling depan dan nama nomor dua dari depan anda di kolom first name, lalu kolom middle name atau kolom optional dengan nama nomor tiga dari depan, dan mengisikan nama paling belakang anda di kolom last name. Perhatikan contoh berikut untuk lebih mengetahui lebih detail.

Nama yang tertera di ktp / rekening bank: "Mawar bunga sekar arum".

First Name: Mawar bunga (nama paling depan dan nama nomor dua dari depan).
Middle Name: Sekar (nama nomor tiga dari depan)
Last Name: Arum (nama paling belakang).

Kedua, tanpa menggunakan kolom optional atau middle name, isikan nama paling depan dan nama nomor dua di kolom first name, selanjutnya kolom middle name dikosongkan, dan yang terakhir isikan nama nomor tiga dari depan dan nama paling belakang di kolom last name. Untuk elasnya lihat contoh berikut.

Nama yang tertera di ktp / rekening bank: "Bunga dahlia dewi permata".

First Name: Bunga dahlia (nama paling depan dan nama nomor dua dari depan)
Middle name: kosongkan
Last Name: Dewi permata (nama nomor tiga dari depan dan nama paling belakang).

Post lainnya: Cara Membuat akun Paypal "Buy with Paypal"

Anda bisa mengembangkan sendiri dengan berpatokkan dari contoh diatas, bila memiliki kesulitan soal input nama Paypal, anda bisa menghubungi pihak Paypal langsung atau tuliskan pertanyaan anda dikolom komentar.

Sekian post kali ini tentang "Mengisi Kolom Nama di Pendaftaran Paypal (Imput nama Paypal)" atas perhatiannya Makasih!

Postingan terkait: