Cara daftar Payza personal account dan penjelasan


Payza adalah sistem pembayaran online atau lebih sering disebut payment processor, dulu payment processor ini bernama Alertpay namun setelah perusahaan asal london, MH Pillars Ltd. mengakuisisinya pada 2012, Alertpay berganti nama menjadi Payza dan masih bertahan sampai sekarang. Payment processor yang berkantor pusat di kota london, Inggris. ini menggunakan 21 mata uang berbeda dalam transaksinya, tapi sayangnya rupiah tidak masuk dalam daftar kedua puluh satu mata uang tersebut.


Kenapa memilih payza?
  1. Kirim dan Terima uang dengan email. Jika kamu ingin mengirim atau menerima uang dengan bank tentunya kamu butuh nomor rekening. Dengan payza kamu hanya butuh alamat email untuk melakukannya.
  2. Keamanan terjamin. Untuk soal keamanan payza sudah dilengkapi dengan Secure Soket Layer. Sehingga, kamu bisa bertransaksi tanpa takut data kamu terlihat atau dicuri orang lain.
  3. Bisa withdraw ke bank lokal. Melalui wire transfer kamu bisa menarik balance payza kamu langsung ke bank lokal yang berada di indonesia.
  4. Penawaran kartu Credit atau kartu Debit Visa. Dengan kartu Credit dan kartu Debit kamu bisa bertransaksi dengan mudah, baik online maupun offline. Kamu juga bisa tarik tunai di atm berlogo Visa di Seluruh dunia. 

Daftar di payza sekarang!
  • Click, I want to "Sign up" for my free account. di bagian bawah halaman.
  • Pilih dari negara mana kamu berasal "Select your country" tepat dibawah logo payza, click menu dropdown disebelah kanannya, pilih "Indonesia". Jenis account apa yang kamu butuhkan? Pilih Personal, jika kamu menggunakannya untuk bertransaksi secara pribadi atau perseorangan. Business, jika kamu menggunakannya untuk kelompok atau perusahaan seperti membayar karyawan ataupun keperluan lain yang membutuhkan faktur atau invoice. Jika sudah menentukan pilihanmu, click "Select" dibawahnya.

  • Saya memilih Personal ! Maka akan muncul form pendaftaran "Create your Payza Personal account". Isi data yang diperlukan, Salutation salam sapaan. Mr tuan atau bapak, untuk laki-laki dewasa. Mrs nyonya atau ibu, untuk wanita dewasa. Ms nona atau mbak, untuk perempun muda. Dr doctor, untuk laki-laki atau perempuan dewasa (sapaan formal). First name nama depan, last name nama belakang. Email address alamat email, gunakan yang masih valid atau untuk mudah mengingat-ingat gunakan email yang sering dipakai. Password kata sandi untuk login, harus terdiri dari 8-20 items minimal harus ada. satu huruf kecil, satu huruf besar, satu angka atau tanda baca ( !@#$%^ ). Baca dan pahami User Agreement and Privacy Policy, agar kamu paham bagaimana cara menggunakan account kamu dan terhindar dari pembekuan atau suspend account, yang disebabkan tidak memahami peraturan.
form Pendaftaran.

  • Cek email kamu dan cari email validasi dari payza. Jika belum ada, tunggu beberapa menit. apabila sampai 15 menit belum muncul juga. click "Resend my validation email" di halaman Validate your email address. untuk meminta email validasi dikirim lagi ke alamat email yang telah kamu daftarkan. Jika kamu telah menerima email validasi dari payza, click link "Validate my email" didalam email validasi tersebut.
  • Setelah click link validasi dalam email. Kamu akan menuju halaman login, masukkan user name dan password.

Selamat ! Account kamu telah selesai dibuat. Tugas kamu selanjutnya adalah memanage account kamu agar bisa digunakkan untuk bertransaksi...

Postingan terkait: