Bukti Kalau VCC Neteller, Net+ Prepaid MasterCard Gratis

Net+ Prepaid MasterCard merupakan kartu pembayaran yang berlogo MasterCard yang di keluarkan dan digunakan sebagai metode pembayarann oleh perusahan asal Isle of Man, Neteller. Sejatinya, Net+ MasterCard memiliki tiga jenis, Plastic card, Virtual Card, dan Virtual Gift card, kabar gembiranya kita bisa mendapatkan Net+ Virtual Card dengan cuma-cuma, yang harga aslinya berkisar antara $3. Biasanya, jika suatu bisnis/perusahaan mengeluarkan discount atau bahkan product gratis, itu hanya berupa trik promosi untuk mencari perhatian kostumer, dan tetap dikenakan biaya tetapi tidak tercantum, akan tetapi hal ini beda dengan Neteller, mereka memberikan vcc Neteller ini gratis tanpa biya se-sen pun, dan dengan masa aktif 3 tahun.

Bagaimana cara mendapatkan vcc gratis dari Neteller ini?
Seperti sediikit penjelasan diatas, kita bisa mengajukan Net+ virtual card secara gratis tanpa di pungut biaya sedikit pun, namun ada beberapa prosedur dan syarat yang harus dilakukan, tapi tenang syarat mudah sekali dan terkesan bukan syarat, lebih tetapnya "langkah-langkah yang harus dilakukan". Ok, kalau begitu kita langsung saja menuju ke langkah-langkahnya:

#1. Daftar Neteller
Hal yang harus diperhatikan saat mendaftar, gunakanlah data sesuai tanda pengenal, baik kartu tanda penduduk, surat ijin mengemudi, atapun passport. Kenapa? Supaya kita mudah untuk melakukan verifikasi dan saat tiba-tiba akun Neteller kita terkena masalah dan di-lock, balance kita yang berada di dalam akun Neteller tidak hangus percuma.

#2. Verifikasi akun Neteller. (Opsional)
Pada beberapa kasus, kita tetap bisa apply (mengajukan) vcc Neteller, walapun akun Neteller masih berstatus unverified. Tetapi, jika terjadi hal-hal yang tidak dinginkan dan akun Neteller kita di-lock, mau tidak mau, kita harus melakukan langkah ini, jika balance, vcc serta akun Netteller tidak mau hangus dan hilang selamanya.

#3. Membuat VCC Neteller, Net+ Virtual Card
Usahakan balance akun Neteller berada di atas $3 sebelum apply vcc Neteller, hal ini dimaksudkan untuk berjaga-jaga saja, namun apabila balance berkurang setelah pembuatan vcc Neteller, anda boleh langsung menghubungi support Neteller untuk mencerita apa yang telah terjadi, usahakan sampai sedetail-detailnya dan selengkap mungkin.

Bukti VCC Neteller, Net+ Virtual Card gratis 100%
Berdasarkan pengalaman saat membuat vcc Neteller untuk pertama kalinya, ternyata pihak Neteller mengurangi balance Neteller saya sebesar $3, tidak begitu paham prosedurnya memang begitu atau itu kesalahan sistem, tapi saya langsung menghubungi support Neteller melalui email, akan tetapi email tersebut, tidak dibalasan oleh bagian support, walaupun saya sudah menunggu beberapa hari. Namun hal mengejutkan terjadi saat aku login ke dashboard Neteller dan melihat "history", ternyata ada sebuah refund (Pengembalian dana) dari Neteller sebesar $3 atau sama persis dengan balance yang dikurangi saat pembuatan vcc Neteller dulu.
Bukti Kalau VCC NETELLER, Net+ Prepaid MasterCard Benar-Benar GRATIS
Pengembalian dana Net+ Virtual Card - History akun Neteller

Kalau begitu, vcc Neteller gratis memang benar adanya. Namun sayang, gratis-nya hanya saat pembuatan vcc Neteller, Net+ Virtual Card untuk yang pertama kali, jika ingin membuat vcc Neteller yang ke-2, ke-3, dan seterusnya, kita dikenai dana sebesar $3 per kartu. Walapun begitu, VCC Neteller - Net+ Virtual Card ini mempunyai masa aktif yang lumayan panjang, 3 tahun dan VCC ini berlogo MasterCard, dan bisa digunakan di semua merchant online termasuk verifikasi Paypal, belanja online, dan membeli domain dan hosting di GoDaddy.

Kesimpulan: Memang benar pihak Neteller memberikan VCC MasterCard secara gratis dan legal tentunya, namun kita wajib mendaftar dengan identitas asli, supaya kita bisa melakukan verifikasi akun Neteller dengan tanda pengenal, dan yang paling penting, agar balance, vcc, dan akun Neteller kita tidak hangus, jika sewaktu-waktu akun kita dilock.

Post lainnya: Bisnis Online Paid to Click

Demikian sedikit pengalaman mendapatkan vcc Neteller gratis dan Bukti Kalau vcc Neteller, Net+ Prepaid MasterCard memang gratis, semoga tulisan ini bermanfaat. Makasih!

Postingan terkait: